Saturday, 2 July 2016

Pertama kali....

Pengalaman pertama emang gak pernah bisa bikin lupa.
Pergi ke kampung halaman pertama kali.
Makan kue bantal pertama kali.
Berantem sama sahabat pertama kali.
Jatuh cinta pertama kali. 
Ketemu artis pertama kali.
Dimarahin guru pertama kali.


NANGIS KARENA NILAI JELEK PERTAMA KALI.
Gabisa ngerjain ujian (segabisa itu sampai bengong sendiri) pertama kali.
Wah pokoknya segala sesuatu yang berhubungan dengan "pertama kali gak akan ada lupanya."
(mungkin cuma gue yang begitu)

Pertama kali nangis di matematika ui.
Pertama kali nangis itu pas ujian kuis Matdas 1/Kalkulus dan hari itu adalah pembagian nilai kuis. Guesedih saat itu karena nama gue ga dipanggil yang dapet 100 gitu(WKWK), gue udah ketakutan banget sama nilai gue saat itu. Sampai akhirnya nama gue dipanggil dan gue dapet nilai..........80! Dan bodohnya gue malah nangis-_- Gue pikir itu jelek dan gak sesuai sama ekspektasi gue. Gue tau mungkin rada aneh dan belagu kalau gue nangis karena nilai 80. Dan gue bahkan malu kalau temen-temen gue udah mulai ngejekin masalah itu sekarang ini. KARENA YA, sekarang itu (semester 4) kalau dapet 60  aja udah syukuuuur. Yang dapet 80 keatas hanya dewa dewi keturunan bapak ABELIAN.

Pertama kali gue merasa diri gue buruk.
Pernah gak sih kalian mengalami ini?
Jujur aja gue termasuk yang gak pernah mikirin penampilan dari dulu. Bener bener dari dulu. Bisa dilihat gengs di masa facebook dulu foto-foto smp gue yang super duper gadis layangan. Gue gapernah peduli tentang pikiran orang atau ejekan orang atau apapun secara fisik gue. Sampai suatu hari cahaya Illahi menerangi jalan kehidupan gue. Karena akhirnya gue sadar merawat diri adalah kewajiban setiap makhluk hidup! Semua adalah berkat...


Terimakasih gengs, berkat kalian aku merasa hidup sekarang.


Dan sekarang ini gue sedang merasakan pertama kalinya akademis gue terpuruk banget.
Gue gatau juga kenapa semua ini bisa kejadian.
Gue belajar keras, udah.
Berdoa, udah.
Fokus, udah.
Gue gatau kenapa dan gimana, gue cuma bisa berserah diri sama Tuhan.
Karena gaakan bisa gue lewatin ini semua tanpa dia.
Terimakasih Tuhan! :)








No comments:

Post a Comment